Daftar Ulang Adsense yang Pernah Ditolak, dengan Email Yang Sama

April 05, 2017
--LETAKAN KODE UNIT ADSENSE HASIL PARSE DISINI--
Pengalaman saya pernah mendaftarkan blogg untuk google adsene, kemudian saya mendapatkan email balasan berupa kata-kata seperti ini "Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense. Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini". Contoh email yang ditolak dapat dilihat pada gambar di bawah ini ;


Kemudian hal yang saya lakukan adalah memperbaiki setiap point kesalahan saya hasil dari peninjauan tim google adsene. Seteleh semua saya perbaiki, kemudian saya ajukan kembali hasil perbaikan tersebut untuk review yang kedua. 
Tetap mengikuti mekanisme pengajuan yaitu dengan membuka blogg saya kemudian masuk ke menu penghasilan untuk pendaftaran adsene, namun yang terjadi tidak bisa didaftarkan kembali karena katanya email ini sudah pernah digunakan. Tentu saja saya merasa panik, karena merasa sia-sia yang sudah saya lakukan sejauh ini. Setelah mencari tahu dengan googling baru saya dapatkan cara pengajuan google adsene untuk kedua kalinya.

Daftar Ulang Adsense Yang Pernah Ditolak 

Langkah pertama adalah masuk ke gmail kemudian buka email penolakan. perhatikan email balasan tersebut lihat tulisan "Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan" (lihat gambar)


klik google.com/adsense, maka anda akan masuk secara otomatis ke halaman google adsen, kemudian lakukan resubmmit "daftar ulang", dan akan keluar tulisan reviewing your site will take up 3 days. we'll email you when we're done. Maka selesai sudah permasalahan anda. (lihat gambar)



Sekarang jika anda buka blogg dan masuk ke menu penghasilan, maka akan didapat tulisan seperti dibawah ini :


Bearti sudah selesai dan menunggu hasil koreksi dari tim google adsene.

Demikian semoga bermanfaat, trimakasih.
--LETAKAN KODE UNIT ADSENSE HASIL PARSE DISINI--
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar